ITEB Bina Adinata Buka Prodi Bisnis Digital

  • Bagikan
Gambar ilustrasi

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Institut Teknologi dan Bisnis (ITEB) Bina Adinata Bulukumba membuka program studi (prodi) baru, yakni Bisnis Digital.

Plt. Rektor ITEB Bina Adinata Bulukumba, Nur Wahid Syam mengatakan, Prodi Bisnis Digital merupakan satu dari tiga prodi yang sebelumnya dibuka. Yakni Sistem Informasi (SI) dan Sistem Komputer (SK).

"Diprodi ini akan mengajarkan untuk merancang dan menjalankan bisnis yang berbasis digital. Ilmu diperoleh adalah perpaduan dari manajemen, bisnis, teknik informatika, dan juga sistem informasi,"ungkapnya, Selasa 26 Juli 2022.

Menurut Nur, alumni ITEB diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja sendiri yang akan bermanfaat bagi orang lain. Ia menargetkan prodi baru ini akan menerima mahasiswa hingga 105 orang.

"Saat ini kami memaksimalkan promosi di media sosial dan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat. Alhamdulillah sejak dibuka pekan lalu pendaftar sudah ada 11 orang. Kami berharap semoga target mahasiswa baru kami dapat tercapai,"tutupnya. (sum/man/c)

  • Bagikan