Tokoh Politik Bulukumba Berharap Masyarakat Berikan Kesempatan Pemerintah Wujudkan Visi Misi

  • Bagikan
Foto tokoh politik Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sejumlah tokoh politik Bulukumba berharap agar masyarakat memberikan kesempatan kepada pemerintah saat ini untuk menunaikan tugasnya.

Seperti yang disampaikan Tomy Satria Yulianto. Kata dia, masyarakat Bulukumba harus memberikan kesempatan kepada pemerintahan yang sekarang. Untuk itu, pemerintah harus disupport agar bisa mewujudkan semua program kerjanya.

“Kita tidak mau terlibat terlalu jauh. Mari kita beri kesempatan kepada pemerintah yang ada sekarang,” kata Tomy, sapaan akrab Tomy Satria Yulianto, Selasa, 2 Agustus 2022.

Sementara itu, H Askar HL mengaku, pada dasarnya semua menginginkan yang terbaik untuk Kabupaten Bulukumba. Untuk mewujudkan hal itu, kata dia, pemerintah harus membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat.

"Kita semua menginginkan Bulukumba ini baik. Mari kita bantu pemerintah, tapi tentu dengan membangun komunikasi yang baik dengan para elemen masyarakat,” kata H Askar HL, yang juga Ketua PPP Bulukumba, Senin, 1 Agustus 2022.

Teripisah, Andi Hamzah Pangki juga menyampaikan dukungannya kepada pemerintah untuk menyelesaikan program pemerintahan.

“Kita kasi kesempatan pemerintah, kalau sesuatu yang baik kita dukung jika ada keliru tetap kita ingatkan, tapi intinya mari kasi kesempatan lah support,” pintanya.  (faj/has/B)

  • Bagikan