Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Ini Harapan Bupati Lutra di HUT ke-77 RI

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Indah Putri Indriani selaku
Bupati Luwu Utara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara. Rabu, (17/08/2022).

Kegiatan Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Kantor Bupati Luwu Utara pada Rabu, 17 Agustus 2022. Turut di hadir langsung oleh Wakil bupati, Forkopimda,Pimpinan SKPD, legiun Veteran, para camat dan lurah Se Kabupaten Luwu Utara

"Momentum ini yang pertama untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, dan juga mengingat apa yg telah diperjuangkan untuk kemerdekaan Indonesia," Ungkap Indah Putri Indriani Bupati Luwu Utara. Rabu, (17/8/2022).

"Yang kedua karena masih dalam masa pemulihan pasca pandemi Covid 19 kita harapkan juga menjadi penyemangat untuk dapat pulih. Sesuai tema tahun ini "lebih cepat bangkit lebih kuat,” Lanjutnya.

Adapun harapan Bupati dua periode tersebut yakni, di HUT Ke-77 tahun ini masyarakat dapat mengambil peran aktif.

Indah juga menambah bahwasanya, “Karena ini bertepatan dengan tahun ketiga pandemi, kita lihat sudah mulai bergeser dari pandemi ke endemi, kita berharap masyarakat dapat mengambil peran aktif di dalam vaksinasi booster, dengan demikian proses pemulihan akan lebih cepat akselerasinya dan situasi dapat normal,” Ungkapnya lebih lanjut.

Yang terakhir beliau juga berharap tahun depan pandemi sudah beralih ke endemi dan kegiatan-kegiatan yang sudah mulai semarak bisa segera normal.

  • Bagikan