Kader PKK Desa Batulohe Ikut Meriahkan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

  • Bagikan

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77, kader PKK Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba mengikuti kegiatan lomba gerak jalan tingkat kecamatan. Bukan hadiah yang menjadi tujuan, namun untuk kegembiraan bersama.

Ketua TP PKK Desa Batulohe, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemerintah dan PKK Kecamatan Bulukumpa dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, sekaligus menjadi ajang silaturahmi para kader PKK se-Kecamatan.

Dirinya pun mengapresiasi ibu-ibu kader PKK Desa Batulohe, tanpa lelah meski berjalan dari start Dari lapangan Tanete dan finish di depan Polsek Bulukumpa

“Keikutsertaan kami, tidak lain untuk memeriahkan HUT RI ke-77,” jelasnya.

Sementara PJ Kepala Desa Batulohe Misbahuddin menyampaikan, keikutsertaan kader PKK desanya merupakan wujud kebersamaan kader PKK se- Kecamatan Bulukumpa dalam memeriahkan HUT RI ke-77. Selain itu sebagai ajang silaturahmi antar kader PKK tetap terjalin dengan baik.

Dirinya merasa bangga terhadap TP PKK Desa Batulohe dalam berbagai ajang lomba yang telah diikuti sejak awal rangkaian lomba diantaranya, lomba Shalawat Badar, lomba Menu Makanan Traditional

“Semoga ditahun-tahun berikutnya, kami tampil lebih baik lagi,” harapnya.

  • Bagikan