Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Sepekan Olahraga Dan Seni, Dalam Rangka HUT RI Ke-77 Kabupaten LUTRA

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Sepekan Olahraga Dan Seni, yang berlangsung di Halaman Gedung Cagar Budaya Onderafdeling Masamba,Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara. Pada Rabu Malam , 17 Agustus 2022.

Tak hanya penutupan dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para juara di setiap lomba yang ada.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Kadis kesehatan Luwu Utara sekaligus Ketua Panitia, Marhani katma mengatakan,"Momentum peringatan HUT kemerdekaan RI tahun ini beragam kegiatan olahraga dan seni kita hadirkan dan kita kemas dengan nama Sepekan Olahraga dan Seni," Rabu, (17/8/2022).

Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat yg telah berpartisipasi dalam kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, momentum kali ini semoga memberikan makna yg baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat," Ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77, dimana pelaksanaan kegiatan diharapkan dapat membentuk dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Bagi Para sponsor yg telah mendukung kegiatan ini tanpa dukungan bersama kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik,aman dan lancar,"Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama saat memberikan sambutan. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, sehingga kegiatan yang ada dapat berjalan dengan lancar.

Indah juga mengatakan, pentingnya membangun jiwa korps, yang diharapkan itu didapatkan melalui momentum kegiatan sepekan ini. Karena melalui kegiatan ini mereka bisa bergandengan tangan, sehingga bisa terjalin komunikasi yang harmonis dan aktif.

Beragam lomba telah dilaksanakan, masing-masing instansi telah berpartisipasi baik itu tenaga ASN maupun non ASN, baik itu pimpinan maupun bawahan, yang tentu dapat Membina keakraban, dalam kebersamaan, sehingga kedepan dapat bekerja lebih nyaman di tempat masing-masing.

"Terima Kasih Kepada Jajaran Forkopimda Luwu Utara dan juga para sponsor yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan HUT Kemerdekaan RI di Luwu Utara terima kasih sebesar-besarnya tanpa dukungan bersama tidak akan terlaksana Kegiatan ini dengan baik," Tambahnya.

"Mewakili jajaran pemerintah dan juga panitia menyampaikan permohonan maaf bilamana terjadi hal yang tidak menyenangkan selama kegiatan berlangsung," Tutupnya

  • Bagikan