Dua Pelajar Bulukumba Terpilih Wakili Sulsel di Pra Pornas Samarinda

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua pelajar asal Kabupaten Bulukumba berhasil lolos seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Sulsel. Mereka akan mewakili Sulsel di Pornas yang akan digelar di Samarinda, tanggal 9 sampai 17 September mendatang.

Mereka adalah Ferdy Pratama Marsyam siswa kelas X dari SMK Negeri 3 Bulukumba dan A Fery Jamsir siswa kelas XI MIPA 3 dari SMAN 9 Bulukumba. Keduanya bergabung dalam tim cabang olahraga sepak bola.

A Fery Jamsir mengaku sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian yang diraih tersebut. Dari delapan pelajar yang ikut seleksi di Gor Sudiang Makassar dan hanya dua orang yang berhasil lolos di cabang olahraga sepakbola.

"Sekarang ini kami dalam masa karantina dengan mengoptimalkan pelatihan mengingat waktu semakin dekat. Semoga tim Sulsel mampu mencetak juara yang mengharumkan nama Bulukumba khususnya dan pada umumnya, Sulsel,"ujarnya, Selasa 23 Agustus 2022.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 9 Bulukumba, Muhammad Safri menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya semoga bisa membawa nama Sulsel lebih baik di Samarinda melalui sepak bola.

"Dari pihak sekolah sangat mendukung prestasi peserta didik karena bakatnya, terlebih diharapkan ini juga menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya dalam mencetak prestasi,"tutupnya.(*)

  • Bagikan