Keseriusan AFK Juarai Porprov Datangkan Pelatih Baru

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, tak lama lagi bergulir.

Saat ini seluruh official kecabangan olahraga terus berbenah untuk menjadi yang terbaik di pagelaran olahraga bergengsi tingkat Provinsi itu.

Tak terkecuali yang dilakukan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bulukumba, yang baru-baru ini mendatangkan pelatih barunya, bernama Muamar Hidayat.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Ketua AFK Bulukumba,
Andi Akhmad Natsir mengatakan penunjukan
Muamar Hidayat sebagai pelatih diharapkan akan membawa angin segar terhadap tim futsal Bulukumba, menghadapi Porprov.

“ Futsal Bulukumba selama 4 bulan ini latihan hanya ditangani asisten pelatih coach kipe pasca pelatih kepala Zubair Madjid tidak diperpanjang lagi kontraknya,”jelasnya. Rabu 24 Agustus 2024 .

Andi Achie sapaan akrabnya, beralasan penunjukan Muamar Hidayat sebagai pelatih baru tidak terlepas dari keputusan pengurus AFK yang menilai prestasi Muamar cukup baik, salah satunya meloloskan Kabupaten Luwu Utara pada Pra Porprov.

“Tentu ada alasan kita menunjuk Pak Muamar, ada banyak prestasi yang ditorehkan dan semoga itu berlanjut untuk tim futsal Bulukumba,”tambahnya.

Dia menambahkan, sebelum nantinya tim futsal memulai debutnya di proprov, pada pertengahan bulan september mendatang tim futsal Porprov Bulukumba akan berkunjung ke kota Makassar menjalani try out selama dua pekan .

“Itu untuk menjalani program latihan serta memperbanyak uji coba agar bisa menilai apa apa yang menjadi kekurangan tim dan meningkatkan mental bertanding pemain demi meraih target emas di Porprov Sinjai Bulukumba di nulan oktober nanti,”tutupnya (faj)

  • Bagikan