Lantik Ketua Golkar Bulukumba, Taufan Pawe Sebut Musdalub Masalah Kecil

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe angkat bicara soal kisruh internal Golkar Sulsel. Ia menganggap persoalan tersebut masalah kecil.

"Itu (kisruh Golkar, red) hal kecil sekali di mata saya, itu bagian dari dinamika. Kata kuncinya setiap fenomena yang ada keputusan itu ada pada DPP dan sampai saat ini DPP masih mengakui saya," kata TP yang ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID saat berkunjung di salah satu cafetaria di Kabupaten Bulukumba, Rabu, 24 Agustus 2022.

TP sapaan akrabnya, menganggap bahwa sampai saat ini DPP tidak merespon isu yang menganggap dirinya cacat prosedural sebagai ketua DPD I Golkar.

"Kita bisa lihat secara faktual (menjalankan tugas sebagai Ketua DPD I). Kemarin saya melantik kota Makassar, Barru, Bulukumba, dan insyaallah pekan depan Takalar," katanya.

Wali Kota Pare-Pare itu menegaskan bahwa Golkar merupakan partai besar, ibarat kapal besar yang melaju di samudera selalu saja ada ombak besar yang datang menerjang.

Diketahui, kunjungan TP ke Kabupaten Bulukumba dalam rangka persiapan pelantikan pengurus DPD II Golkar Bulukumba yang digelar pada Kamis, 25 Agustus 2022. (ewa)

  • Bagikan