Indah Putri Dampingi 182 Atlet Luwu Utara Ikut Porprov Sulsel

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) XVII Sinjai/Bulukumba Tahun 2022 di Lapangan Haji Andi Bintang Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10/2022).

Kegaiatan tahunan ini dibuka Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman. Dirinya mengtakan, mendorong KONI bisa menjadi organiasi industri harus ada sponsornya.

“Kami berjanji akan mengkoordinaksikan semua perusahaan di Sulsel mempunyai event binaan. Memastikan urusan bonus bagi atlet yang berprestasi menjadi tanggung jawab Pemprov Sulsel,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mendoakan mulai dari awal sampai akhir kegiatan selalu dilindungi Allah SWT dan tetap sehat kembali ke keluarga dan daerah dengan sehat juga.

“Kita berharap juga diberikan kekuatan untuk menampilkan yang terbaik, not to the best tapi menjadi spesial, menjadi orang-orang spesial dan penampilan yang spesial dan semoga hasil terbaik dapat kita raih,”jelasnya.

Bupati Indah juga mengikuti devile didampingi ketua DPRD Kab. Luwu Utara. Kontingen kabupaten luwu utara berjumlah 420 orang yang terdiri dari 182 atlet dan selebihnya adalah pelatih, official dan panitia.

Cabang olahraga yang diikuti kabupaten luwu utara pada porprov sulsel kali ini sebanyak 22 cabang olahraga. kegiatan pekan olahraga prov. Sulsel ini akan berlansung hingga tanggal 30 oktober mendatang

  • Bagikan