Emas Pertama untuk Bulukumba dari Cabor Balap Sepeda

  • Bagikan
Andi Achmad Al Qadri (tengah) peraih medali emas Kontingen Kabupaten Bulukumba Cabor Balap Sepeda

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Achmad Al Qadri atlet balap sepeda yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Bulukumba pada Porprov XVII/2022.

Qadri membuka keran medali emas Bulukumba di nomor Circuit Race Putra Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda yang berlangsung di sekitar Pantai Merpati Bulukumba, Minggu, 23 Oktober 2022, pagi.

Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Bulukumba, Munthasir Nawir yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID mengaku bangga atas pencapaian atletnya tersebut.

Apalagi menurutnya, atletnya tersebut merupakan peraih medali emas pertama untuk Kabupaten Bulukumba sebagai salah satu tuan rumah di Porprov kali ini.

"Alhamdulillah, ini berkat latihan dan kerja keras para atlet mulai dari persiapan hingga saat ini berhasil mempersembahkan emas," tukas Munthasir Nawir, yang juga adalah kepala Dinas Pedagang Kabupaten Bulukumba.

Diketahui, berdasarkan update terakhir per 23 Oktober 2022, hingga pukul 10.00 WITA, Kontingen Kabupaten Bulukumba telah meraih medali.

Di antaranya pada Cabor Yudo 1 perak 2 perunggu, Pencak Silat 1 perunggu beregu putra, dan Balap Sepeda 1 Emas Putra kelas Circuit Race. (Ewa)

  • Bagikan