Malam Ini, Adi Naff Tampil di Penutupan Porprov Sulsel

  • Bagikan
Adi Naff

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penyanyi Adi Naff bakal menghibur warga dan seluruh atlet serta official dari 24 kabupaten/kota pada penutupan Porprov VII Sulsel di Stadion Mini Bulukumba, Minggu 30 Oktober 2022. Musisi eks vokalis band Naff ini sudah berada di Bulukumba dan siap menampilkan performance terbaiknya.

Acara penutupan akan dimulai pukul 19.00 Wita, dibuka dengan pagelaran tari kolosal. Sama seperti pembukaan, pada penutupan juga akan ada defile dari seluruh kabupaten/kota peserta Porprov. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akan menutup Porprov secara resmi dengan ditandai api Porprov yang padam dan penurunan bendera Porprov. Penampilan Adi Naff sendiri diplot di akhir acara setelah pesta kembang api.

Ketua Umum KONI Sulsel Yasir Mahmud mengatakan, penampilan Adi Naff diharapkan bisa menghibur seluruh atlet, official, panitia dan masyarakat Bulukumba yang sudah menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sulsel sengan sangat baik.

Kehadiran Adi Naff murni disupport oleh Yasir Mahmud yang mengaku menggunakan dana pribadi. "Karena anggaran KONI terbatas, saya undang pribadi Adi Naff untuk hibur kita semua. Penutupan perlu kita rayakan untuk mengapresiasi kerja keras kita semua," ujarnya.

Selama sepekan, Porprov Sulsel berlangsung di dua kabupaten yakni Bulukumba dan Sinjai. Meski banyak catatan dari Porprov kali ini, pelaksanaannya patut diacungi jempol karena mampu menggalang solidaritas warga untuk membantu suksesnya Porprov hingga hari terakhir. (nad)

  • Bagikan