Aktivis 98 Andi Philip Puji Gerakan Sulsel Anti Mager yang Digaungkan Andi Sudirman

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Aktivis 1998 Andi Mustamin Patawari Philip atau akrab disapa Bang Philip mendukung gerakan Sulsel Anti Mager yang diinisiasi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sebagai upaya untuk menyehatkan masyarakat.

“Ini untuk mendukung dan apresiasi program Bapak Gubernur Anti Mager, anti malas gerak, tentu kegiatan Bapak Gubernur ini bisa membuat kita lebih sehat, kita semua hadir tersenyum dan kita berharap program ini bisa berlanjut,” kata Bang Philip.

“Kita hadir untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, karena sehat penting,” sebutnya.

Hal itu disampaikan, saat menghadiri jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager bersama Gubernur Andi Sudirman di Bulukumba.

“Kita berterima kasih atas inisiatif ini. Gerakan Sulsel Anti Mager patut didukung,” sebutnya. Bang Philip bahkan menyebut ia sendiri mendukung Andi Sudirma Sulaiman untuk melanjutkan pemerintahan dua periode.

Gerakan Sulsel Anti Mager menyiapkan banyak hadiah menarik. Hadiah utama berupa motor listrik, Sepeda, TV dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

“Gerakan ini luar biasa, karena kalau tidak ada kegiatan seperti ini mungkin kita tidak jalan sejauh ini. Ini bisa perkuat solidaritas kita. Terima kasih Pak Gubernur untuk acaranya, terima kasih doorprizenya,” sebutnya. (rs)

  • Bagikan