Atlet Tenis Lapangan Bulukumba Dapat Bonus dari Bank SulselBar

  • Bagikan
Atlet PeLTI Bulukumba menerima bonus dari Bank Sulselbar atas prestasinya pada Porprov XVII

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Atlet Tenis Lapangan Bulukumba yang mempersembahkan medali untuk Kabupaten Bulukumba menerima bonus dari Bank Sulselbar Bulukumba, Senin, 31 Oktober 2022.

Atlet Tenis Bulukumba berhasil mempersembahkan 5 medali pada Porprov XVII Sulsel 2022 di antaranya 4 medali perak ditambah 1 perunggu.

Masing-masing yang meraih medali perak dihadiahi bonus oleh Bank Sulselbar sebesar Rp. 1 juta.

Bank Sulselbar Bulukumba sendiri merupakan bapak angkat Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PeLTI) Bulukumba.

Ketua PeLTI Bulukumba, Muhammad Ali, menyampaikan bahwa Bank Sulselbar memang selama ini berperan besar dalam membantu pengembangan atlet PeLTI Bulukumba.

"Kami bersyukur karena bapak angkat PELTI adalah Bank Sulselbar sehingga sangat membantu PELTI mulai tahap persiapan sampai peleksanaan," ungkap Ali, Selasa, 1 November 2022.

Menurut Ali prestasi yang diraih oleh atlet Tenis Lapangan Bulukumba tidak terlepas dari dukungan Bank Sulselbar selaku bapak angkat PeLTI Bulukumba.

"Alhamdulillah kita bisa menyumbang lima medali untuk Bulukumba, dan saya sangat berterimakasih atas bonus yang diberikan oleh Bank Sulselbar," katanya.

Ali juga memberikan apresiasi kepada semua atlet yang telah berjuang untuk nama baik Kabupaten Bulukumba.

Menurutnya, prestasi yang diraih pada Porprov akan menambah kepercayaan diri para atlet untuk berlaga di event-event lainnya. (ewa)

  • Bagikan