Pelajar SMA Jatuh dari Lantai 18 Hotel Condotel, Begini Kronologisnya

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Wakapolres Pelabuhan Kompol Sugeng Suprijanto mengungkap perihal jatuhnya seorang wanita dari lantai 18 sebuah hotel di Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, pada Rabu (9/11/2022) malam.

Kompol Sugeng kepada awak media menuturkan, dugaan awal remaja tersebut ingin mengakhiri hidupnya.

"Korban diduga memang memiliki niat untuk mengakhiri hidupnya," ungkap Sugeng, Kamis (10/11/2022).

Diketahui, korban berinisial NNR (18) masih duduk di bangku SMA salah satu sekolah di Makassar.

Lanjut Sugeng, dari keterangan saksi yang merupakan pegawai hotel, mendapatkan keterangan, korban pada sore hari sementara bermain HP di meja pertama Lantai 18 dekat tiang lantai kayu.

"Kemudian saksi turun melaksanakan salat magrib. Setelah salat magrib, kemudian melihat korban berada di dekat pot bunga besar dekat kolam renang sambil bermain Handphone dan mendengarkan musik menggunakan Headset," terang Sugeng.

Tambah Sugeng, sekitar pukul 19.00 saksi melihat HP dan headset tergeletak di atas meja. Kemudian menanyakan kepada rekannya, Irwan. "Dia bilang, bahwa ditunggu dulu jangan sampai pemilik Handphone ke toilet," lanjut Sugeng.

Lebih lanjut kata Sugeng, berselang beberapa waktu kemudian Irwan menyampaikan bahwa pemilik HP tersebut ada di ujung (pinggir kolam renang hotel).

Saksi berusaha memanggil dan menyampaikan ke korban bahwa kawasan tersebut berbahaya dan terlarang. Menurut keterangan Irwan, korban sempat menyahut.

"Irwan kembali mengajak dan korban sempat mengatakan iye sambil berdiri," tuturnya.

Ketika Irwan kembali mengecek, lanjut Sugeng, korban sudah terjatuh. Dia kemudian menghubungi rekannya via telepon mengatakan korban jatuh dari lantai 18. (fajar)

  • Bagikan