Reuni Pertama UNHAS di Bulukumba, Bakal Libatkan UMKM Alumni

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Makassar Bulukumba akan menggelar reuni pertama. Menariknya, reuni kali ini akan melibatkan UMKM milik para alumni kampus merah itu bakal ditampilkan di Balroom Hotel Agri Kota Bulukumba, Sabtu, 19 November 2022.

Momentum ini menjadi indikator atas para alumni Unhas siap berkolaborasi dan mendukung penuh bisnis yang digeluti para alumni. Hal ini juga dikuatkan dengan narasi ajakan sejak dua pekan lalu melalui baliho dan informasi yang disebar secara massif melalui kanal media sosial.

Selain menampilkan produk UMKM milik alumni, panitia juga menyiapkan rangkaian kegiatan berupa dialog dengan mengusung tema “Kolaborasi Mewujudkan Bulukumba sebagai Sentra Pembangunan Wilayah Selatan Sulawesi Selatan”. Panitia juga menyiapkan bazar kuliner, produk dan jasa, lembaga konsultan, lembaga pendidikan, konstruksi café.

Bahkan panitia juga menyiapkan live music, yang akan ditampilkan pada acara itu. Kegiatan ini diprediksi bakal meriah dan seru. Sebab seminggu sebelum pelaksanaan kegiatan, jumlah peserta yang sudah teregistrasi melalui link yang disiapkan panitia sudah mencapai 404 orang alumni Unhas asal Bulukumba.

Salah satu alumni Unhas Bulukumba, Andi Soraya Widiyasari berharap kegiatan ini menjadi ajang berbagi informasi dan saling menguatkan jejaring antar alumni.

"Dan yang terpenting adalah temu alumni ini menjadi bagian untuk merajut tali silaturahim antar sesama alumni Unhas Bulukumba. Moment ini sangat terbuka untuk semua alumni. Mari kita sukseskan Bersama temu dan reuni alumni Unhas Bulukumba yang pertama”, ajak A Aya sapaan akrab perempuan yang kini berkiprah di dunia politik sebagai anggota DPRD Bulukumba.

Informasi teknis kegiatan temu dan reuni alumni Unhas Bulukumba, peserta dapat menghubungi Nurmansyah melalui nomor ponsel/WA, 081144929999 sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan.(*)

  • Bagikan