Dinas Perpustakaan Makassar Gelar Rakor di Lorong Wisata Zhupen

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar Tenri A. Palallo memimpin Rapat Koordinasi Perpustakaan Kota Makassar, di Lorong Wisata Zhupen, Kelurahan Lariang Bangngi Jalan Gunung Lokon, Kamis (24 November 2022).

Rapat dihadiri Sekdis Perpustakaan, para Pejabat Struktural, Pustakawan, para Pengelola Keuangan dan Laskar Pelangi. Selain itu, hadir pula Lurah Lariang Bangngi, Dewan Lorong dan Ketua RT/RW setempat.

Menurut Kadis Perpustakaan Kota Makassar yang berlatarbelakang wartawan tersebut, rapat yang diigelar di lorong wisata demi mendukung pelaksanaan program Lorong Wisata dalam menumbuhkan perekonomian UMKM yang ada di lorong wisata.

“Dalam rapat ini kami juga membahas tentang workshop mendongeng /pacarita lorong, dan mengassesment kecenderungan bacaan warga lorong, untuk persiapan pengembangan Gadde – gadde pustaka. Inovasi yang masuk finalis 6 besar IMA Sulsel,” terang Tenri.

Menariknya, rapat di lorong wisata ini, peserta bisa mencicipi bakso dan aneka kue buatan warga lorong yang memiliki kekayaan rasa.

Tenri juga berterima kasih dan mengapresiasi warga yang sangat antusias ikut serta dalam rapat. (in)

  • Bagikan