Nobar Produktif, Bupati Bagi-bagi Bibit

  • Bagikan

Kegiatan Nobar Piala Dunia tidak kalah menariknya digelar oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.

Andi Utta sapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf, menggelar nobar bersama sejumlah pimpinan OPD, kepala desa, lurah, tokoh masyarakat, serta beberapa jurnalis.

Tidak sekadar menyaksikan ketangkasan Messi dkk vs Mbappe dkk, namun pada kegiatan itu Andi Utta membagikan bantuan bibit kepada para peserta Nobar.

Kalau Messi dan kawan-kawan membawa pulang tropi Piala Dunia, sementara penonton yang hadir di rujab baik itu yang mendukung Prancis maupun Argentina masing-masing membawa pulang hadiah berupa bibit Sukun Hybrida.

Pak Bupati berpesan agar bibit itu dipelihara dengan baik sampai pada waktunya akan menghasilkan buah Sukun yang bisa saja dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan.

Apa lagi Kabupaten Bulukumba merupakan kabupaten yang subur artinya apapun yang ditanam akan tumbuh jika dirawat dengan baik dan sesuai.

Olehnya Pak Bupati mengungkapkan bahwa salah satu program prioritasnya adalah pembagian bibit unggul sebagai upaya Kabupaten Bulukumba menuju kemandirian pangan. (ewa/has)

  • Bagikan