Bhabinkamtibmas Jalanjang Sambangi Warga Terkena Stroke

  • Bagikan
Bripka Nurhidayat menyambangi kediaman salah seorang warga binaannya yang terkena stroke di Borong Jatie, Lingkungan Sapiri, Jumat, 23 Desember 2022.

GANTARANG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Jalanjang, Bripka Nurhidayat menyambangi kediaman salah seorang warga binaannya di Borong Jatie, Lingkungan Sapiri, Jumat, 23 Desember 2022. Ia mendatangi warga binaannya bernama Samodding yang terkena penyakit stroke.

Bripka Nurhidayat sebelumnya mendapatkan kabar bahwa warga binaannya itu terkena stroke namun terkendala pada biaya perawatan. Bripka Nurhidayat bersama Babinsa setempat langsung mengajak petugas puskesmas untuk mendatangi kediaman Samodding.

Nurhidayat juga menyarankan kepada keluarga agar Samodding dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

"Kalau soal biaya kan sebenarnya bisa dibantu melalui BPJS, tinggal difasilitasi BPJS-nya. Jadi saya pikir persoalan biaya bukan kendala," kata Nurhidayat.

Selain itu, dalam kunjungannya ke rumah Samodding, Nurhidayat juga tetap memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sekitar.

"Kepada warga yang lain agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya. (ewa/man/c)

  • Bagikan