Ilham Arief Sirajuddin Puji Pallu Mara Resto Grand 99 Bulukumba

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Makassar 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memuji menu Pallu Mara Resto Grand 99 Bulukumba. Dalam perjalanan dari Makassar menuju Sinjai, IAS bersama rombongan mampir makan malam di Resto Grand 99 Bulukumba, di Jalan Bhakti Adi Guna No 99 Bulukumba.

Di restoran milik Hj. Hamrina Andi Muri ini, IAS terkesan dengan Pallu Mara yang menurutnya sangat khas dan berbeda dengan Pallu Mara yang pernah ia santap di Makassar. "Luar biasa Pallu Mara-nya. Saya ini penikmat makanan kampung dan Pallu Mara di sini sangat sangat saya rekomendasikan," kata IAS memuji masakan Resto Grand 99 saat bertemu dengan pemiliknya, Hj. Hamrina Andi Muri, Jumat malam 13 Januari 2023.

Hamrina menyampaikan terima kasih dan bangga karena tokoh Sulsel itu memilih bersantap malam di restorannya dan memberikan testimoni positif untuk setiap menu yang disajikan.

Menurut Hamrina, pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Mulai dari bahan-bahan berkualitas sampai resep yang terus digali dari kearifan lokal masyarakat Sulsel. (rs)

  • Bagikan