Andi Utta dan Istri Doakan Keselamatan Bulukumba di Tanah Suci

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan istri Andi Herfida Attas

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan istri Andi Herfida Attas tengah berada di tanah suci Makkah.

Keduanya baru saja menyelesaikan ibadah umrah bersama rombongan Time Travel. Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Bupati Bulukumba yang akrab disapa Andi Utta menyampaikan bahwa ia mendoakan keselamatan masyarakat Bulukumba agar terhindar dari musibah dan bencana.

"Alhamdulillah proses ibadah umrah sudah selesai dilaksanakan. Kebetulan di dalam rombongan Time Travel banyak warga Bulukumba. Kami semua berdoa di sini untuk keselamatan Bulukumba," ujar Andi Utta yang berulang tahun ke-56 pada12 Februari 2023.

Andi Utta meminta masyarakat Bulukumba untuk selalu waspada karena di beberapa wilayah terkena musibah banjir akibat cuaca ekstrem.

Sementara sang istri Andi Herfida Attas yang juga Ketua Dekranasda Bulukumba menyampaikan rasa syukur karena rombongan umrah Time Travel semua dalam keadaan sehat.

"Semoga masyarakat Bulukumba juga selalu dilindungi Allah Swt dan kita semua bisa kembali ke tanah air dengan selamat," katanya. (**)

  • Bagikan