AM Juharta Berlabuh di Partai Gelora Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Berubahnya peta perpolitikan di Bulukumba dimana yang awalnya hanya 4 daerah pemilihan (Dapil) berubah menjadi 5 dapil, ikut mengubah arah kendaraan politik dari H AM Juharta.

Mantan legislator Bulukumba tiga periode ini memantapkan hati untuk bergabung di Partai Gelora untuk kendaraannya pada pemilihan calon Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Padahal, sudah santer terdengar politisi yang akrab disapa Bang Joe ini akan bergabung ke salah satu partai yakni Demokrat dan Gerindra.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, AM Juharta telah menentukan sikap bergabung dengan Partai Gelora setelah mendapatkan restu dari keluarganya dan para kolega serta tim yang selama ini ia bentuk.

“Garis perjuangan Partai Gelora sangat menarik terutama kebangkitan ummat secara universal dan juga hasil kesepakatan keluarga,” terangnya, Rabu, 22 Februari 2023.

Meski Partai Gelora baru pertama menjadi peserta pemilu namun Juharta mengaku percaya diri berkompetisi dengan figur diluar partai itu lantaran dirinya sudah lama makan asam garam dunia pencalegkan.

“Apalagi di dapil Kajang Herlang, khususnya Herlang adalah basis keluarganya dia optimis bisa bersaing sehat dengan caleg lainnya,” katanya.

Selain itu, dia percaya dan yakin atas inisiatif dirinya sewaktu menjabat sebagai wakil rakyat pernah memperjuangkan yang akhirnya lahir kebijakan Layanan UGD Gratis di RSUD Bulukumba, serta pemberian insentif bagi kepala dusun.

“Itu semua yang selalu dikenang warga dan mereka selalu sampaikan itu bahwa kami tahu Pak Juharta itu perjuangan anda sewaktu jadi wakil rakyat, makanya saya yakin ada banyak warga yang ikut berjuang dengan saya,” ucapnya. (faj/has/B)

  • Bagikan