Alumni SMK 1 Bulukumba Gelar Reuni Seluruh Angkatan pada 24 April, Begini Cara Registrasi Peserta

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bulukumba akan menggelar reuni akbar semua angkatan yakni mulai angkatan 1969 sampai angkatan 2023, pada 24 April 2023.

Reuni akbar alumni SMKN 1 Bulukumba ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni dan akan digelar dengan konsep jalan santai yang terdiri dari beberapa rangkaian acara.

"Ada pembagian doorprize, lelang donatur Musholla, dan acara-acara menarik lainnya," kata Divisi Acara Kegitan Reuni Akbar, Ancha Kumar saat dikonfirmasi, Kamis, 13 April 2023.

Reuni Akbar SMKN 1 Bulukumba ini juga akan diliput oleh Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID sebagai salah satu media partner dalam kegiatan tersebut.

"Bagi alumni yang ingin berpartisipasi itu bisa daftar melalui daring di https://ikaskansa.com/reuni-2023, biayanya Rp. 50 per orang itu harga tidak termasuk baju," papar Ancha.

Untuk pakaian, masing-masing diserahkan ke angkatan. "Angkatan masing-masing yang tentukan mau pakai baju apa," tukas Ancha. (ewa)

  • Bagikan