Alumni 90 SMP 10 Bulukumba Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --- Alumni 90 SMP 10 Bulukumba menyalurkan bantuan bahan pokok ke Panti Asuhan YPK Babussalam yang terletak di Jalan Abdul Azis, Bulukumba, Rabu, 19 April 2023.

Bantuan yang diserahkan itu terkumpul dari donasi sejumlah alumni 90 SMP 10 Bulukumba yang dulu masih bernama SMP 3 Bulukumba itu.

"Dana yang diperoleh dalam penyaluran bahan pokok ini merupakan Donasi Dari teman-teman alumni 90 SMP 3 Bulukumba (sekarang SMP 10 Bulukumba) yang rela menyisihkan sebagian hartanya dalam membantu orang yang tidak mampu," kata Syamsul Anwar salah satu alumni 90.

Menurut Syamsul, penyaluran bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga menjadi momentum dalam mengejar keberkahan Ramadan.

Sementara itu, Ketua Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan YPK Babussalam Bulukumba, Dra. Hj. Mutiara, berterimakasih kepada Alumni 90 SMP 10 Bulukumba atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan ini dan sangat membantu anak-anak kami di panti ini," ucapnya.

Diketahui, panti YPK Babussalam berdiri sejak 8 tahun yang lalu yaitu 2015 dan saat ini telah memiliki anak asuh sebanyak 58 orang.

Sementara, SMP 10 Bulukumba merupakan sekolah yang terletak di Dannuang, Kecamatan Ujung Loe, di mana SMP tersebut telah banyak melahirkan alumni-alumni yang telah berhasil. (ewa/has/B)

  • Bagikan