Ayo Datang Meriahkan Reuni Akbar 2023 SMANSA Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Reuni Akbar tahun 2023 dipastikan meriah dan berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Konsep reuni yang digagas Ketua IKA SMAN 1 Bulukumba, Hendra Pachri mengusung tema "Smansa Adalah Kita".

Hendra menjelaskan bahwa konsep reuni kali ini beradaptasi dengan kondisi saat ini yang mengedepankan kolaborasi dan inisiatif.

Menurut Hendra Pachri, kolaborasi itu lahir jika ada kebersamaan sesama alumni yang bukan hanya berbicara angkatan, namun skala lebih besar lagi yaitu Alumni SMA Bulukumba adalah Kita.

"Inisiatif yaitu IKA Smansa Bukukumba melakukan inisiatif program yang bukan saja dalam intenal alumni namun secara eksternal seperti dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba, sebagaimana tertuang dalam agenda acara reuni nantinya," kata Hendra, Kamis, 20 April 2023.

Selain itu, konsep baru reuni akbar tahun ini dibuat dengan beberapa rangakaian acara, selain jalan santai dan senam sehat SKJ 88, ada bazar kuliner dengan menampilkan produk UKM per angkatan.

"Kami juga melakukan MoU dengan Baznas Bulukumba, launching KTA IKA, penyerahan akta hibah tanah, launching logo IKA, pentas seni, lomba lintas generasi, dan tali kasih," jelas Dosen FT Geologi Unhas ini.

Lebih jelas Hendra mengatakan, ada 53 angkatan mulai alumni 1969-2022 akan hadir di perhelatan Reuni Akbar tahun 2023 yang akan berlangsung di Lapangan Pemuda, Senin 24 April 2023 mendatang.

"Pendaftaran masih kita buka bagi semua almuni, kontribusi peserta yang di sepakati Rp.100.000 sudah mendapatkan t-shitr dan seuvenir menarik. Ayo buruan daftar alumni ta untuk ramaikan Reuni Akbar SMANSA," ujarnya.

Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut silahkan hubungi Panitia di nomor kontak 08124247305 (A.Syairah Patunru), 085216175829 (Syamsinar). (mad/has/B)

  • Bagikan