Pasar Cekkeng Dipadati Pengunjung, Kemacetan Tidak Terhindarkan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN -- Pasar Cekkeng yang dipadati pengunjung yang datang berbelanja untuk kebutuhan lebaran mengakibatkan kemacetan di jalan sekitar pasar, Jumat, 21 April 2023.

Beruntung atas kesigapan personel Polres Bulukumba yang bertugas dalam Operasi Ketupat 2023, berhasil mengurai kemacetan lalulintas.

Kasat Samapta Polres Bulukumba, AKP Baharuddin, bersama Kasat Lantas, AKP Jamaluddin terjun langsung laksanakan pengaturan arus lalulintas bersama personelnya.

AKP Baharuddin dan AKP Jamal serta personel Lalulintas dan Samapta, dibantu anggota Kodim 1411/Bulukumba melaksanakan pengaturan arus serta mengurai kendaraan roda dua dan empat yang parkir tidak teratur di sepanjang jalan depan pasar Cekkeng.

Kasat Samapta menyampaikan bahwa kemacetan tersebut diakibatkan karena meningkatnya kegiatan masyarakat mengunjungi pasar berbelanja kebutuhan pokok sehari menjelang Hari raya idul Fitri 1444 Hijriah yang ditetapkan pemerintah.

"Akibat dari parkir di bahu jalan terjadi penyempitan jalan, sehingga menimbulkan kemacetan," jelas Kasat Samapta.

"Alhamdulillah setelah beberapa saat berjibaku, kami bersama personel dibantu dari anggota Kodim melakukan pengaturan arus dan tempat parkir, jalur depan pasar kembali lancar dan tertib," pungkasnya.

  • Bagikan