44 Pejabat Eselon IV Pemkab Bulukumba yang Dimutasi, Ini Daftarnya

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba melantik pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV lingkup Pemkab Bulukumba. Pelantikan hasil rotasi jabatan itu digelar di Pendopo Kantor Bupati Bulukumba, Jumat, 28 April 2023.

Dari 78 pejabat yang dilantik, 44 di antaranya adalah pejabat pengawas eselon IV.

Berikut daftar pejabat pengawas eselon VI lingkup Pemkab Bulukumba yang dimutasi:

  1. Hj. HAERATI RAMLI, SKM . M. Kes, dari Penyuluh Sosial Ahli Muda pada Dinas
    Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kesehatan.
  2. MUHAMMAD HAEDAR, S.E, dari Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Bonto Bahari. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  3. MUHAMMAD GADAFI, SE, dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis
    Keluarga Berencana Kecamatan Gantarang - Kindang pada Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan
    Perlindungan Anak.
  4. ANDI MUHAMMAD YUSUF, S. Sos, dari
    Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Kindang. Menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
  5. NOOR HALIS, S.Ap., dari Analis Laporan Keuangan pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga.
  6. MUH. RUM, S.Sos., dari Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.
  7. MUHAMMAD IKSHAN, SH., dari Analis Kerjasama dan Permodalan pada
    Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Menjadi Kepala Sub Bagian Program Dan
    Pelaporan pada Sekretariat DPRD
  8. ANDI TENRI MAYASARI, S. Kom, dari Analis Pengembangan PAUD dan Non Formal pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas
    Pendidikan dan Kebudayaan
  9. ASNI TAHIR, ST. MT, dari Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Ujung Bulu. Menjadi Kepala Seksi Sarana, Prasarana dan Pengembangan Teknologi Perhubungan pada Dinas Perhubungan.

10.BUDI YAMIN, S. Sos. Dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan
Sumber Daya Manusia. Menjadi Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Ujung Bulu.

  1. drh. MIZWAR AMANSYAH, dari Pengawas Penyakit dan Pengendali Penyakit Hewan pada Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan. Menjadi Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan pada Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan.
  2. SRI PURNAMA YUSUF, SE., dari Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Kepemudaan pada Kantor Kelurahan Tanah Kongkong, menjadi Kepala Sub Bagian keuangan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
  3. BOHARI, SE., dari Kepala Sub Bagian keuangan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.
  4. Hj. SUARNI, S. Sos., dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Ujung Bulu. Menjadi Jabatan Pelaksana pada Kantor Kecamatan Ujung Bulu.
  5. MILDAWATI, S. Sos., dari Penyusun Rencana Mutasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Ujung Bulu.
  6. HASFIDA, S. Pd., dari Bendahara pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  7. INDRA IDRUS, SE,. Pengelola Keuangan pada Kantor Kelurahan Kasimpureng, menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Kepemudaan pada Kantor Kelurahan Kasimpureng.
  8. ANDI BASO SULEWATANG, SE. M.Si., dari Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Kantor Kecamatan Kindang, menjadi Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Kindang.
  9. A. FAHRUN WAJDY, SE, dari Analis Laporan Realisasi Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah. Menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Kantor Kecamatan Kindang.
  10. ANI HASTUTI, SE., dari Penata Laporan Keuangan pada pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Kindang.
  11. SRI MAGFIRA RAMLI, S.STP, dari Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Perempuan pada Kantor. Menjadi Kelurahan Eka Tiro Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Bonto Tiro.
  12. ANDI SASMIANTI PURNAMA, SE. MM., dari Kepala Sub Bagian TU UPT Laboratorium
    Lingkungan, menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan.
  13. MARSUKI, SE., dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan Lurah Palampang.
  14. ARMAN ASYAR.SE., dari Analis Perdagangan Ahli Muda pada Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Umum Kelurahan Jalanjang.
  15. INDRA JAYA AJUB, SP., dari Analis Pestisida pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelaksana Penyuluhan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  16. ANDI NURSAN, SP., dari Analis Potensi Budidaya Serelia pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit. Menjadi Pelaksana Teknis Pelaksana Penyuluhan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  17. SURIYA DARMA, S.Pt., dari Pengawas Mutu Bibit Ternak. Menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis Pembibtan Ternak dan Hijauan Pakan Ternak pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  18. SUTIRMA WAHIR, dari Analis Hasil Pertanian Ahli Muda pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pembibtan Ternak dan Hijauan Pakan Ternak pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  19. ANGGI NOVYANTI ZAENAL, SE, dari Kepala Sub Bagian Program Dan Pelaporan pada Sekretariat DPRD. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan
  20. IKBAL, SE., dari Pengadministrasi Kepegawaian pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Mekanisasi Wilayah I pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  21. ABDUL AZIS MUIS, SP, dari Pengelola Pengendali Organisme Pengganggu Tanaman pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Mekanisasi Wilayah II pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  22. ANDI ADIL, SE, dari Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Kepemudaan pada Kantor Kelurahan Benjala, menjadi Lurah Benjala.
  23. ANDI SIRAJUDDIN, SAP, dari Lurah Benjala, menjadi Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Bonto Bahari.
  24. ANDI MUHAMMAD REFA, S.STP, dari Lurah Matekko. Menjadi Pengadministrasi Umum pada Kantor Kecamatan Gantarang
  25. ANDI GUSNAWAN, S. Sos., dari Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Kantor Kecamatan Gantarang. Menjadi Lurah Matekko.
  26. NUR ADRIANTI, S.Pi., dari Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Perempuan Kel. Jalanjang. Menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Kantor Kecamatan Gantarang.
  27. MUHAMMAD YUSUF, SE., dari Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kantor Kecamatan Rilau Ale. Menjadi Pengadministrasi Umum pada Kantor Kecamatan Ujung Loe
  28. SITTI AMINAH, S. Sos., dari Pengelola Data Pemberdayaan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Rilau Ale menjadi Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kantor Kecamatan Rilau Ale.
  29. Ir. ANDI MIRWAN, dari Kepala UPT Rumah Potong Hewan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Menjadi Jabatan Pelaksana pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  30. SAHAR, SE., dari Pengawas Mutu Pakan dan Produksi Bibit Ternak Besar pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Menjadi Kepala UPT Rumah Potong Hewan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  31. Ir. ASNIR HAFID., dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Rilau Ale. Menjadi Kasi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Perempuan pada Kantor Kelurahan Palampang.
  32. ROSMAH, S. Sos., dari Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Perempuan pada Kantor Kelurahan Palampang. Menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Rilau Ale.
  33. A. NIRWANA, S. Sos., dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Sekretariat Daerah, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah. Menjadi Kepala Sub Bagian Program pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  34. ANDI ABD. SYAKUR S. A. K, S.STP, Analis Akuntabilitas Kinerja Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Sekretariat Daerah, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah. (ewa/
  • Bagikan