Bawa Misi Kebudayaan, Tim Disbud Kota Makassar Hadiri Masamba Fair Festival 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dinas Kebudayaan atas nama Pemerintah Kota Makassar menghadiri pembukaan Event Pesona Luwu Utara Masamba Affair Festival 2023 di Kabupaten Luwu Utara. Ludfi Alamri selaku Kepala Bidang Kekayaan Budaya saat bertemu Bupati menyampaikan salam hormat dari Walikota Makassar Danny Pomanto beserta Kepala Dinas Kebudayaan serta ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan event yang sudah 3 tahun berturut-turut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Masamba Fair Festival 2023 merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Masamba. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13 Mei -15 Mei 2023 di Taman Siswa Kota Masamba. Sejumlah kegiatan digelar diantaranya: Expo UMKM dan Pameran Potensi Daerah, Fun Bike, Lomba Tari Kreasi Sulawesi Selatan, Teatrikal Masamba Affair, Masamba Run 10K dan Festival Kuliner Durian.

Dinas Kebudayaan Kota Makassar melalui Bidang Kekayaan Budaya lewat Program Pengembangan Kebudayaan ( Misi Budaya ), membawa rombongan Penari/Pemusik dari Sanggar Seni Inninawa Ta Art dengan pimpinan Aysyah atau yang lebih akrab disapa Icha. Mereka ikut berpartisipasi mengikuti Lomba Tari Kreasi di tanggal 14 Mei 2023 yang diikuti beberapa peserta dari Kabupaten/ Kota Se-Sulawesi Selatan. "Alhamdulillah dengan persiapan yang maksimal kami bisa tampil all out agar bisa mengharumkan nama Pemerintah Kota Makassar pada ajang tahunan ini," ujarnya. (rls)

  • Bagikan