Andi Utta Ancam ‘Delete’ Konsultan, Rekanan dan Kabid

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menekankan agar pembangunan infrastruktur fisik di Kabupaten Bulukumba tidak asal-asalan.

Andi Utta sapaan Andi Muchtar Ali Yusuf meminta agar pembangunan infrastruktur harus direncanakan dengan matang agar menghasilkan kualitas yang baik.

"Saya mau di pemerintahan saya tidak ada infrastruktur fisik yang dibangun asal-asalan," pinta Andi Utta saat memberikan sambutan dalam pertemuan di Bappelitbangda, Senin, 29 Mei 2023.

"Semua harus mengedepankan kualitas agar dapat dinikmati oleh masyarakat secara jangka panjang," lanjutnya.

Menurut Andi Utta masih banyak infrastruktur di Kabupaten Bulukumba yang dibangun dengan tidak mengedepankan kualitas dan tidak berbasis perencanaan dengan matang.

"Pembangunan selama ini asal-asalan saja, ada yang mubazir, tidak by kajian, tidak by perencanaan, tidak terkoordinasi dengan baik," keluhnya.

Andi Utta menegaskan bahwa mulai 2024 jika masih ada pembangunan yang tidak matang perencanaannya sehingga menghasilkan kualitas yang buruk maka konsultan, kabid, hingga rekanan akan diberikan sanksi tegas.

"Saya harap 2024 sudah tidak ada lagi (proyek mangkrak). Tolong kalau ada laporkan kepada saya, kita deleted namanya, konsultannya, rekanan, termasuk kepala bidangnya," tegasnya.

Andi Utta menginginkan terdapat sesuatu hal yang dapat ia wariskan untuk Kabupaten Bulukumba termasuk infrastruktur fisik yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara jangka panjang.

"Di masa saya, saya mau ada legacy (warisan, red). Bahwa semua infrastruktur yang saya bangun itu berkualitas, tidak asal jadi. Jadi kalau ada main-main kita deleted saja," imbuh Andi Utta. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version