Kyla Kirani, Atlet Karateka Bulukumba Dengan Deretan Prestasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Deretan prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet Karateka Bulukumba, Kyla Kirani. Baru-baru ini dalam 4 bulan terakhir berhasil menyumbang empat perolehan juara untuk Perguruan INKANAS Polres Bulukumba dari berbagai kejuaraan yang diikuti.

Ketua Harian Perguruan INKANAS Polres Bulukumba, Ardi SH menyebutkan juara yang diraih diantaranya juara 2 kata perorangan Putri Kelas Kadet dan juara 3 kata beregu Junior di Kejuaraan Nasional SINDOKA GOR UNHAS , juara 3 beregu di Kejurda Pelajar berlangsung GOR SUDIANG dan bertahan pada posisi tahun lalu juara 3 Kata perorangan putri kelas kadet, Kejurda INKANAS Piala Kapolda Sulsel di GOR UNHAS 2023.

"Keberhasilan yang diraih ini tak lepas dari ketekunan dalam berlatih. Selain itu juga dukungan dari berbagai pihak utamanya dari para pelatih dan pembina di Perguruan INKANAS Polres Bulukumba,"ungkapnya Kamis 20 Juli 2023.

Ia mengaku bangga atas prestasi yang diraih atletnya. Harapannya kedepan bisa terus mencetak prestasi di berbagai kejuaraan lainnya mengharumkan nama Perguruan INKANAS Polres Bulukumba.

"Semoga ini dapat dijadikan motivasi untuk terus mencetak prestasi yang membanggakan kedepannya,"tuturnya.

Sementara itu, Selaku Pelatih Ammar Siddiq menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Kyla Kirani atas pencapaiannya. Ia berharap semoga ini dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi.

"Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan semoga ini juga dapat menggugah anak atau atlet karateka dalam mencetak prestasi yang membanggakan,"tuturnya.

Terpisah, Guru SMA Negeri 8 Bulukumba Agussalim juga menyampaikan ucapan
selamat kepada Kyla Kirani yang mendapatkan juara pada kejuaraan karate Kapolda Cup. Kiranya dapat menginspirasi siswa lain untuk berkarya dan berprestasi guna untuk mengharumkan nama baik sekolah maupun daerah, baik di bidang akademik maupun non akademik.

"Kami selalu guru di SMAN 8 Bulukumba merasa bangga dan berharap semoga prestasi yang diraih anada bisa lebih ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang,"harapnya.

  • Bagikan