Sambut Hari Kemenkumham, Lapas Bulukumba Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIA Bulukumba menyambut Hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023, setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial, saat ini Lapas Kelas IIA Bulukumba kembali melakukan kegiatan sosial dengan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong, Kamis, 3 Agustus 2023

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini mengatakan giat bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong ini sesuai dengan agenda Pelaksanaan Rangkaian Peringatan Hari Kemenkumham ‘Hari Dharma Karya Dhika’ Ke-78 Tahun 2023 yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI.

Selain itu, kegiatan ini merupakan suatu wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Sebagian pegawai dibantu oleh Korvei luar, kita kerahkan untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan. Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan di Taman Makam Pahlawan yang kebetulan tempatnya berada di depan Lapas, bersih-bersih ini juga merupakan salah satu agenda Hari Kemenkumham sebelum nantinya kita melakukan kegiatan tabur bunga,” ujar Kalapas. (*)

  • Bagikan