Berikut Best Player dan Top Scorer Bupati Cup II 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Best Player diraih oleh pemain asal Bontobahari Fc dan delapan Top Score dari enam klub di Bupati Cup II Bulukumba 2023. 

Penyerahan best player dan top scorer diserahkan oleh Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf didampingi oleh Wakil Bupati H Andi Edy Manaf dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bulukumba.

Best Player Ahmad Kifli nomor punggung 13 Bontobahari menerima uang pembinaan Rp 1.000.000. Sedangkan Top Score pada Bupati Cup II Bulukumba 2023 kali ini ada delapan pemain dengan masing-masing mencetak dua gol dengan rincian tiga pemain dari Bontobahari Fc, sedangkan dari satu pemain dari Kindang Fc, Rilau Ale Fc, Ujung Loe Fc, Ujung Bulu Fc, dan Gantarang, yang menerima total pembinaan Rp1.000.000.

Laga final disaksikan langsung oleh Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati H Andi Edy Manaf, hadir menyaksikan laga final, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal, bersama Anggota DPRD Bulukumba, serta Ketua Askab Bulukumba H. Amri. (mad/has/B)

  • Bagikan