Warga Keluhkan Truk Parkir di Bahu Jalan Gajah Mada

  • Bagikan
Salah satu truk diduga milik pengusaha konstruksi terparki di bahu jalan di Jalan Gaja Mada, Bulukumba.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengguna jalan di Jalan Gaja Mada, Kabupaten Bulukumba, kembali mengeluhkan masih adanya truk yang parkir di bahu jalan. Dari pantauan Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, pada Kamis 24 Agustus, terlihat satu unit mobil tongkang yang diduga milik salah satu pengusaha konstruksi terlihat terparkir tepat di bahu jalan.

" Bahaya sekali itu kalau tempat parkirnya di situ (bahu jalan) apalagi kalau malam hari bisa-bisa pengendara mengalami kecelakaan," kata Indra salah seorang pengguna jalan.

Belum lagi lanjut Indra, penggunaan bahu jalan sebagai tempat parkir kendaraan besar kerap memicu kemaceta di jalan tersebut. Apalagi ruas Jalan Gajah Mada cukup pada kendaraan khususnya di siang hari.

"Sering-seringmi macet di sini gara-gara itu alat berat diparkir sembarangan, dan saya lihat sudah lamami ini terparkir di situ, saya berharap semoga dinas terkait bisa menertibkan," harapnya.

Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Bulukumba, Ahmad yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pemilik alat berat tersebut.

" Tim sudah turun ke lokasi dan komunikasi sama karyawannya di sana. Mereka siapji pindahkan hanya saya menunggu dulu pimpinannya karena katanya tidak di Bulukumba sekarang," ujarnya. (***)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Suparman
  • Bagikan