Partai Gerindra Periksa Kesehatan Masyarakat Jeneponto Secara Gratis

  • Bagikan


JENEPONTO, RADARSELATAN -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat menjelang pemilu 2024. 

Pemeriksaan kesehatan kali ini dilaksanakan di Sekretariat DPC partai Gerindra, di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis, 14 September 2023 lalu. 

Kegiatan yang diikuti ratusan warga dari Kecamatan Binamu dan Turatea hadiri langsung oleh Wasekjen DPP Gerindra Misrayanti didampingi Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani.

Di acara tersebut, Misrayanti menyampaikan sejumlah program di bidang kesehatan apabila Prabowo Subianto diamanahkan sebagai Presiden tahun 2024.

“Pak Prabowo punya program untuk anak usia dini sampai dengan tingkat SMA yaitu akan disiapkan oleh negara makanan gratis,” katanya.

Misrayanti bersama pengurus Gerindra turut membagikan susu gratis kepada masyarakat yang hadir. Ia juga menyampaikan beberapa program yang dilaksanakan oleh partai Gerindra.

“Program program makan gratis untuk anak PAUD sampai SMA, Insya Allah itu akan lebih gesit dilakukan jika Bapak Prabowo Terpilih sebagai presiden indonesia nanti,” jelasnya. 

Menurutnya, program kemanusiaan partai Gerindra akan terus menyentuh masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kita juga memiliki program untuk membagikan susu gratis dan membagikan obat secara gratis, itu sebagai salah program partai Gerindra revolusi putih,” ujarnya.

Misrayanti juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jeneponto untuk bijak dalam memilih pemimpin di negeri ini pada tahun 2024.

“Pesan Pak Prabowo dalam pesta demokrasi ini, beliau selalu menekankan untuk santun agar Pemilu tetap bisa berjalan jujur adil dan tetap damai,” terangnya

Sementara Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto, Vonny Ameliani mengatakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis merupakan program yang rutin dilaksanakan partai Gerindra..

“Memang kegiatan ini merupakan program rutin partai Gerindra, sekaligus memberikan edukasi kesehatan dan kebersihan kepada masyarakat,” ungkap Vonny.

“Dokter ada 2 dokter dari DPP partai Gerindra, perawat dan apoteker dari Petugas Nakes Kabupaten Jeneponto,” pungkasnya. (***)

Penulis: Andi Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan