DPRD Bulukumba Bahas PPAS Perubahan Meski di Hari Libur

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN  -- Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bulukumba melaksanakan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), meski di hari libur berkantor.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DRPD Bulukumba, H. Rijal didampingi Wakil Ketua II DPRD Bulukumba H. Patudangi dan dihadiri Koordinator Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sekda Ali Saleng, bersama anggota TAPD, Sabtu, 16 September 2023.

Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) merupakan dokumen penting dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), pada anggaran perubahan tahun 2023.

Menurut keterangan tertulis Humas DPRD Bulukumba bahwa hal ini penting dilakukan meski hari libur, karena menyangkut kepentingan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

"Meski hari libur anggota DRPD Bulukumba tetap melanjutkan rapat pembahasan, karena ini penting. Besok akan dilanjutkan lagi rapat paripurna, berdasarkan jadwal yang telah disusun oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Bulukumba," katanya. (mad/has/***)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan