Dapat Nomor Urut 3, Irmawati Optimis Raih Kursi pada Pileg 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Irmawati Zainuddin mendapatkan nomor urut 3 pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Legislator Partai Golkar tersebut mengaku telah melakukan persiapan untuk menghadapi pemilu 2024 dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Salah satu langkah yang dilakukan saat ini dengan melakukan reses serta turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat. Hal ini dilakukan tak lepas dari panggilan simpatisannya.

"Persiapan untuk 2024 sudah mulai lah berguyur- guyur melalui reses, turun di masyarakat menyampaikan program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat," kata Irmawati Zainuddin, Selasa (12/10/2023).

Berbekal dorongan dari keluarga besar hingga warga, wanita berparas cantik tersebut sangat optimis dapat meraih suara pada pemilu 2024 melebihi suara yang didapatkannya pada pemilu 2019 lalu.

"Allhamdulillah kita sudah lumayan berbuat untuk konstituen kita yang ada di Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat. Harapan saya disamping konstituen yang memilih kemarin, 2024 bisa bertambah," ungkapnya.

Hal lain yang membuat dirinya semakin optimis dengan membentuk tim pemenangan disetiap tingkatan. Menurutnya, tim yang bakal memenangkannya masih menggunakan tim lama.

"Alhamdulillah kita masih pakai tim lama, mereka bekerja sangat bagus, terlebih tidak mengenal lelah," tandasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan