Syahruni Haris Targetkan Prabowo Raih 70 Persen Suara di Bulukumba

  • Bagikan
Syahruni Haris, Ketua DPC Gerindra Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, ditargetkan untuk meraih kemenangan dengan perolehan suara mencapai 70 persen di Kabupaten Bulukumba.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris, menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo dapat meraih sukses besar di Kabupaten Bulukumba dengan perolehan suara sebesar itu.

"Kami optimis Prabowo akan meraih kemenangan besar, hingga mencapai angka 70 persen di Kabupaten Bulukumba. Sebelumnya, Prabowo selalu meraih sukses di angka tersebut dalam pemilihan sebelumnya," kata Syahruni saat diwawancarai oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Senin, 16 Oktober 2023.

Syahruni mengungkapkan bahwa Partai Gerindra telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan Prabowo memenangkan pemilihan presiden di Kabupaten Bulukumba.

"Kami bergerak dengan penuh kesadaran, ini adalah tanggung jawab utama kami di semua tingkatan partai untuk memastikan kemenangan Prabowo dalam pemilihan presiden," ujarnya.

Di Kabupaten Bulukumba, Gerindra telah menginstruksikan seluruh calon legislatif (Caleg) mereka untuk memasang foto Prabowo Subianto di semua alat peraga kampanye mereka.

Pihaknya juga telah meminta pengurus partai tingkat kecamatan untuk membentuk posko pemenangan di tingkat desa atau kelurahan.

"Kami saat ini juga sedang menyusun tim saksi, baik sebagai saksi partai maupun sebagai saksi untuk Capres," tambahnya.

Namun, Syahruni mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada tim pemenangan yang terbentuk secara resmi dari koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Bulukumba.

"Kami saat ini sedang bekerja pada tingkatan partai masing-masing. Belum ada koordinasi resmi terkait pembentukan tim pemenangan," tukasnya. ***

  • Bagikan