Anak SD Patah Tulang, Diduga Didorong Temannya

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seorang murid SD Negeri di Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba (MF) patah tulang pada lengan kiri setelah mengalami kejadian tragis, Kamis, 26 Oktober 2023 di sekolahnya.

MF yang baru berusia 10 tahun diduga terjatuh setelah didorong oleh seorang teman sekolahnya berinisial AB yang usianya lebih muda yang menyebabkan patah tulang hasta pada lengan kirinya.

Saat ini, MF telah mendapatkan pendampingan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bulukumba.

Agustin, salah satu relawan dari UPT PPA Bulukumba menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi secara mendadak dan belum diketahui apa motif di baliknya.

"Saat itu, setelah keluar dari toilet, korban berjalan bersama temannya menuju kelas. Tiba-tiba, AB datang bersama temannya dan diduga mendorong korban hingga ia tersungkur ke lantai," cerita Agustin.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang hasta pada lengan kiri dan harus segera dirawat di RSUD H.A. Sulthan Daeng Radja.

Agustin menekankan kejadian ini seharusnya menjadi peringatan bagi pihak sekolah untuk meningkatkan pengawasan terhadap murid-muridnya dan mendorong upaya pencegahan insiden serupa. (ewa/has/B)

  • Bagikan