Murid SDN 180 Bentenge Wakili Bulukumba di FTBI Sulsel

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Murid SDN 180 Bentenge, Kabupaten Bulukumba, Dahaifullah Al Faiz menjadi salah satu perwakilan Bulukumba, di Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Provinsi Sulsel. Ia akan berkompetisi di csbang lomba cerita pendek (Cerpen).

Kepala SDN 180 Bentenge Bulukumba, Hj. Rosmayani menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih muridnya. Apalagi cerpen yang berjudul Pakarajai Tellu Bahasata, merupakan hasil karya sendiri.

"Hasil karyanya betul-betul murni dari pikiran dan bukan plagiat. Naskah cerpennya juga diketik langsung sendiri," ungkapnya, Senin 30 Oktober 2023.

Rosmayani juga menuturkan, pada event tersebut, sekolahnya meraih dua juara, yakni juara 1 omba Cerpen putra dan juara harapan Cerpen Putri. Untuk persiapan ke provinsi lebih dipermantap lagi dan diperkuat lagi perbendaharaan.

"Semoga juara yang diraih dapat dipertahankan dengan cara lebih banyak lagi berlatih. Harapan saya semoga dapat meraih juara di TK Provinsi," tutupnya. (**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan