Pilkades Ricuh, Pj Bupati Tak Berada di Bantaeng

  • Bagikan
Suasana saat terjadi kericuhan di kantor Desa Bonto Rannu, Kecamatan Uluere, saat Pilkades.

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023, di Kabupaten Bantaeng berakhir ricuh, sementara Pejabat (Pj) Bupati Bantaeng Andi Abubakar tidak berada di Bantaeng saat Pilkades berlangsung.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Humas Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo-Sp) Bantaeng,
Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar memenuhi undangan Rapat Koordinasi bersama Pres- iden RI dengan para Pj Kepala Daerah yang diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, pada Senin 30 Oktober 2023, kemarin.


Rapat Koordinasi ini dikethaui, dilaksanakan dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik serta mengoptimalkan implementasi program strategis nasional. Yang mana dihadiri langsung oleh 37 Penjabat Walikota, 133 Penjabat Bupati dan 23 Penjabat Gubernur se-Indonesia.


Sementera pada pelaksanaan Pilkades Serentak Senin 30 Oktober 2023 di Bantaeng, beberapa desa yang melakasanan Pilkades, berakhir ricuh pasca perhitungan suara. (mad/has/B)

  • Bagikan