Dian Novianty dan Zahwa Aqila Pimpin OSIS SMPN 1 Bulukumba 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMPN 1 Bulukumba, sukses melaksanakan pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023/2024, berlangsung Rabu, 15 November 2023. Pasangan calon nomor urut 5, Andi Dian Novianty dan Andi Zahwa Aqila, berhasil terpilih.

Pada pemilihan yang didesain layaknya pemilihan kepala daerah tersebut, diikuti lima pasangan calon. Nomor urut 1 Andi Syafanna Rasyidah dan Andi Sulis Ramadani, nomor 2 Andi Ridqi Noverinda Putra dan Muhammad Idhar, nomor 3 Andi Keisha Aisyah dan AM Kenzie Abqary, nomor 4 Anindyah Azzahrah Rahmadi dan Nazwa Syam, dan nomor 5 Andi Dian Novianty dan Andi Zahwa Aqila.

Paslon nomor urut 5 berhasil memenangkan pertarungan dengan perolehan suara terbanyak yakni 269.

Pembina OSIS SMPN 1 Bulukumba, Hj. Andi Farida Aryani menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah suksesmelaksanakan pesta demokrasi di sekolah. Ia berharap kepada kandidat terpilih menjadi contoh yang baik bagi siswa lainnya.

Menunjukkan karakter, sekaligus  kompetensi di bidang IT. Di samping itu mampu bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan program kerja OSIS dalam lingkup sekolah penggerak dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik dan positif serta dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua pihak yang ada di sekolah," ujarnya.

Sementara itu, ketua OSIS terpilih, A. Dian Novianti didampingi A. Salwa aqilah selaku wakil berharap mampu membawa kebaikan bagi sekolah khususnya para siswa. Terutama meningkatkan solidaritas dan kolaborasi seluruh pihak.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan. Insya Allah saya akan berusaha menjadi teladan bagi siswa dan sekolah," tutupnya.(**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan