Progres Pembangunan Pasar Sentral Bulukumba Belum 50 Persen

  • Bagikan


BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Progres pembangunan konstruksi Pasar Sentral Kabupaten Bulukumba hingga kini belum mencapai 50 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ibba selaku Konsultan Pembangunan. Namun ia optimis pengerjaan rampung hingga target yang telah ditetapkan tepatnya akhir bulan Desember mendatang.

"Kami optimis pengerjaan rampung hingga waktu yang telah ditetapkan. Alhamdulillah dari segi kualitas dan kuantitas cukup bagus, kami berharap semoga cuaca juga mendukung dan proses pembangunan pasar ini bisa cepat selesai," harapnya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 21 November 2023.

Dilain sisi, Appang selaku kontraktor atau penanggung jawab juga menyampaikan rasa syukurnya, pasalnya selama proses pengerjaan tidak ada kendala apapun. Ia juga menyebutkan jumlah pekerja yang diturunkan dalam pembangunan ini kurang lebih 200 orang.

"Diharapkan pasar yang dapat menjadi pusat kegiatan ekonomi yang berkelanjutan dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba ini dan semoga bisa rampung sesuai target," tutupnya.

Sekedar diketahui, pasar yang dirancang untuk menjadi pusat perdagangan utama dan mendukung berbagai jenis usaha kecil dan menengah tersebut, untuk progres pembangunannya, Pemerintah Daerah siapkan anggaran melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bulukumba sebesar Rp21 miliar. (nur/has/B)

  • Bagikan