Tim Pemenangan Rencana Hadirkan Ganjar-Mahfud di Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Ganjar-Mahfud Kabupaten Bulukumba berencana akan menghadirkan langsung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk berkampanye di Kabupaten Bulukumba.

Meski jadwal kampanye telah dibuka, namun TPK Ganjar-Mahfud Bulukumba belum memulai kampanyenya.

Ketua TPK Ganjar-Mahfud Bulukumba, Akhmad Rivandi mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu jadwal yang disusun oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel.

Kendati demikian Akhmad Rivandi membeberkan bahwa TPK Bulukumba akan menghadirkan langsung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk berkampanye di Kabupaten Bulukumba.

"Untuk Selatan Sulsel kami minta Ganjar Mahfud bisa ke Bulukumba, karena peta politik 2019 secara data dalam kondisi head to head kami tidak kalah jauh perolehan pilpresnya," kata Akhmad Rivandi saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Kamis, 30 November 2023.

Akhmad meyakini bahwa pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud akan berkampanye di Kabupaten Bulukumba karena melihat potensi suara dan peluang untuk meraih kemenangan di Kabupaten Bulukumba.

"Peluang menang di Bulukumba sangat besar dengan kondisi tiga Paslon Capres-Cawapres," kata Akhmad.

Menurut Akhmad, rencana untuk mengundang Ganjar-Mahfud ke Bulukumba sudah disampaikan secara lisan ke TPD Sulsel.

"(Undangan) sudah secara lisan dengan ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, untuk bisa masuk atau dijadwalkan oleh TPN (Tim Pemenangan Nasional, red)," tukasnya. (ewa/has/B)

  • Bagikan