Silaturahmi, Lembaga Zakat Bahas Pengembangan dan Pengelolaan Zakat

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lembaga Amil Zakat  Baitul Mal Hidayatullah (Laznas BMH) menghadiri undangan silaturahmi bersama lima Lembaga Zakat di Kabupaten Bulukumba, berlangsung di Ruangan Panzawa Kemenag Kabupaten Bulukumba, Selasa 05 Desember 2023 lalu.

Kelima Lembaga zakat tersebut adalah Laznas BMH, LazNU, Laz Muhammadiyah, Laz Wiz dan Rumah Zakat. Dalam kegiatan tersebut membahas tentang bagaimana mengoptimalkan Pengembangan, Pengelolaan dan pendistribusian zakat, infak dan sedekah di kabupaten Bulukumba.

Menurut, Ketua Gerai Bulukumba, Arfan sangat penting kolaborasi Baz dan Laz di Kabupaten Bulukumba agar semakin banyak orang yang sadar akan kewajiban mereka untuk membayar zakat yang dimana zakat selalu di sandingkan dengan perintah sholat.

"Sudah hampir 1 tahun Laznas BMH hadir di Bulukumba tempatnya di Jl. Teratai No. 23 (Depan SMK 1 Bulukumba). Jadi warga Bulukumba yang ingin membayar Zakat, infak dan sedekah bisa datang ke kantor Laznas BMH Gerai Bulukumba atau bisa melalui layanan jemput donasi serta lebih mudahnya lagi bisa melalui layanan transfer Zakat," tutupnya.

Penulis: Sum
  • Bagikan