25 Kepala Desa Kepala Desa di Bantaeng Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar saat melantik Kepala Desa.

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 25 Kepala Desa dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dan serah terima jabatan periode 2023-2029, di Tribun Pantai Seruni, Sabtu 9 Desember 2023.

Pj Bupati Andi Abubakar dalam sambutannya, menyampaikan kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik, dengan terpilihnya para kepala desa secara konstitusional sebagai bukti bahwa, telah memperoleh mandat dari masyarakat.

"Kepercayaan ini tentu mengandung tanggung jawab yang besar, itu arinya di pundak saudara diharapkan mampu melahirkan karya-karya terbaik, bagi pengembangan desa dan masyarakat untuk meningkatkan kemakmuran rakyat dan mendorong kemajuan Pembangunan desa," ujarnya.

Sebagai kepala desa, kata Andi Abubakar perlu memahami berbagai aturan yang terkait dengan tugas pokoknya baik di bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

"Untuk itu diharapkan kepala desa mampu menggerakkan dan menggagas partisipasi masyarakat dalam rangka menjawab setiap permasalahan yang ada di desanya," tutupnya. (mad/has/b)

  • Bagikan