AMG Skincare Dinobatkan Sebagai Salah Satu Top Brand Skincare 2023-2024 di Indonesia

  • Bagikan
Foto: Iyut Pratiwi (kanan) menerima plakat penghargaan dalam Award Trend Summit 2023 di Surabaya.

SURABAYA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- AMG Skincare dinobatkan sebagai salah satu Top Brand Skincare 2023-2024 dari Indonesia Award Magazine. Penghargaan itu diterima langsung oleh Iyut Pratiwi selaku owner AMG Skincare melalui acara Award Trends Summit 2023 yang berlangsung di Shangri La Hotel, Surabaya, pada 9 Desember 2023.

Oliv, Owner AMG Skincare

Anugerah yang diberikan itu tidak terlepas dari produk Salmon Extra Glow dari AMG Skincare yang sedang populer di industri kecantikan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

Ajang Indonesia Award magazine ini adalah ajang yang sangat ketat dalam memutuskan untuk memilih sesuatu brand. Semua brand yang masuk dalam kategori awards ini merasa terhormat untuk bisa terpilih sebagai nominasi dan pemenang.

Award Trends Summit 2023

Dengan dipilihnya AMG Skincare sebagai salah satu Top Brand Skincare 2023, semakin mempertegas bahwa skincare yang berbasis di Kota Makassar tersebut merupakan salah satu skincare unggulan dan berkualitas di Indonesia.

Produk AMG Skincare juga telah disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta bersertifikat halal dan bisa dicek di website BPOM RI melalui cekbpom.pom.go.id.

Pendiri dan pemilik AMG Skincare, Iyut Pratiwi atau yang akrab disapa Olive, mengaku bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterimanya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur, penghargaan ini akan menjadi awal bagi AMG Skincare untuk terus berinovasi, berkreasi, mempertahankan kualitas, serta mengembangkan produk ini dengan tujuan untuk memberikan manfaat bagi banyak orang," ucap Olive.

Olive bertekad untuk terus mengembangkan produknya, tidak hanya untuk mempercantik konsumen tetapi juga dalam pengembangan ekonomi kemasyarakatan.

Oliv menyampaikan selain menyediakan produk-produk yang berkualitas untuk kulit, AMG Skincare juga menyediakan program Reseller dengan menawarkan sejumlah reward menarik.

Paket reseller ini diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin mulai terjun ke dunia bisnis kecantikan tapi bingung harus memulai dari mana.

Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 165.000 untuk 1 rangkaian paket skincare lengkap yang terdiri dari facial wash, day cream, night cream, toner dan serum.

Sementara harga untuk paket reseller mulai dari Rp 165.000/paket hingga Rp 140.000/paket untuk pengambilan 1000 paket skincare.

Hal ini menunjukkan bahwa bisnis kecantikan tidak hanya memberikan manfaat kecantikan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan dan memperbaiki kesejahteraan ekonomi individu dan masyarakat secara keseluruhan.

Untuk informasi pembelian dapat mengunjungi Toko AMG Skincare yang terletak di Jl. Inspeksi Kanal Borong, Antang, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233. AMG Skincare juga dapat dihubungi melalui: WhatsApp : +62 823-4561-1315. ***

  • Bagikan