Jelang Musda, BKPRMI Gelar Rakorda Akhir Tahun

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bulukumba, sukses menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) II tahun 2023. Acara berlangsung di Cafe & Resto Grand 99 Jl. Bhakti Adiguna Bulukumba, Selasa 12 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan unsur pengurus BKPRMI Bulukumba, mulai dari ketua DPK, ketua lembaga dan unsur lainnya.

Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan dua kali setahun yakni setiap awal dan akhir tahun. Agenda yang dibahas kali ini terkait realisasi program yang dilaksanakan selama tahun 2023.

"Selain itu juga dibahas terkait pelaksanaan Musyawarah Besar (Musda) yang bakal digelar Januari mendatang. Selain untuk memperkuat silaturahmi ini juga bertujuan untuk mengumpulkan ide-ide terkait rencana pelaksanaan musda sebagai pertimbangan atau keputusan yang akan diambil," ujarnya

Ia juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya. Pasalnya, semua program yang direncanakan terealisasi.

"Kami berharap dimusda nanti terpilih Pengurus dan Ketua yang benar-benar mampu memimpin BKPRMI yang lebih baik kedepan serta mampu membangun bangsa dan syiar Islam semakin menguat dikalangan generasi muda. Selain itu, kehadiran BKPRMI bisa bermanfaat bagi Kabupaten Bulukumba.

Tujuan terbentuknya BKPRMI untuk mewujudkan generasi Qurani," tutupnya.(**)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan