Berkunjung ke Jeneponto, Ridwan Wittiri Bakal Perjuangkan Beasiswa 

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ridwan Andi Wittiri, melakukan kunjungan kerja di Dapil 1 Sulsel, tepatnya di Lingkungan Saroppo, Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, pada Kamis (14/12/2023).

Kunjungan itu merupakan ajang silaturahmi Ridwan Wittiri bersama masyarakat, yang telah menjadi salah satu agenda rutin anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) tersebut.

Dalam kunjungannya, ARW sapaan akrabnya didampingi Calon Legislatif DPRD Jeneponto, Salahuddin Mallo, Caleg DPRD Provinsi, Alimuddin dan Ketua PDI Perjuangan, Kahar.

Dihadapan puluhan simpatisan, relawan serta tim pemenangan, Ridwan Wittiri mengatakan, anggota DPR wajib memberikan informasi penting mengenai program-program yang tengah diawasi dan diperjuangkan.

"Pertama saya kunjungan sebagai anggota DPR karena saya lagi reses, kalau saya lagi reses itu diwajibkan kunjungan 20 titik. Jadi saya bagi itu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar kami kunjungi," kata Ridwan Wittiri.

Selain kunjungan reses, ia juga menyempatkan untuk melakukan kampanye sebagai calon anggota DPR yang ketiga kalinya.

"Sekalian juga saya kampanye sebagai calon anggota DPR RI untuk maju kembali ketiga kalinya di Dapil Sulsel 1 yah," ungkapnya.

Pada kampanye tersebut, ARW mengaku bahwa warga setempat berharap adanya bantuan beasiswa dari pemerintah. 

Menurutnya, beasiswa sangat diinginkan oleh warga sebagai keperluan pendidikan anaknya pada masa berikutnya.

"Permintaan tadikan hanya beasiswa. Saya pernah bermitra dengan Dikti. Beasiswa dulu itu saya salurkan hampir 1000," jelasnya.

Pria berusia 61 tahun itu menjelaskan, sebagai wakil rakyat, masyarakat berharap agar aspirasinya bisa diterima dan disalurkan.

Terkait bantuan, Ridwan Wittiri yang merupakan warga berdarah Bugis Soppeng itu berharap, segala bantuan bisa tersalurkan ke masyarakat secara tepat sasaran.

"Warga itu semuanya yang mewakili itu harus betul-betul berpihak kepada masyarakat, mereka pasti menginginkan aspirasinya diterima dan disalurkan dan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, jadi tepat sasaran lah," tandasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan