BPC HIPMI Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Memajukan Bulukumba

  • Bagikan
Pelantikan BPC HIPMI Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelantikan pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bulukumba, berlangsung meriah.

Kegiatan pelantikan dihadiri langsung Ketua Dewan Kehormatan DPP HIPMI Andi Iwan Darmawan Aras, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Ketua  BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani, serta dihadiri tokoh-tokoh berpengaruh di Sulsel, Kamis 14 Desember 2023.

Dengan mengusung tema pelantikan "Kolaborasi Pengusaha Muda Bulukumba Mewujukad HIPMI Progresif" tema ini bertujuan untuk menjadikan HIPMI sebagai rumah bagi pengusaha muda di Bulukumba.

Pengurus HIPMI yang dilantik di Ballroom Hotel Agri Bulukumba, datang dari berbagai latar belakang pengusaha, baik dari bidang kuliner, pelaku UMKM, owner carwash, developer, dan lainnya.

"HIPMI hari ini, bertujuan untuk menjadi rumah bagi seluruh pengusaha muda yang ada di kabupaten Bulukumba," kata Ilham Ashari Ketua terpilih BPC HIPMI Bulukumba.

Ilham Ashari mengaku jika yang tergabung dalam kepengurusan HIPMI hari ini merupakan para pengusaha muda yang akan menjadikan HIPMI lebih baik kedepannya.

Ilham juga menegaskan ke Bupati Bulukumba bahwa HIPMI siap bersinergi terhadap pemerintah daerah untuk bersama memajukan Bulukumba. 

"Kita siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten bulukumba, dalam rangka memajukan bulukumba," ungkapnya.

Ketua HIPMI Sulsel, mengingatkan pengurus HIPMI Bulukumba yang dilantik hari ini agar dapat saling support dan menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan kabupaten Bulukumba.

Bahkan diapun mendorong pada pemilu nanti agar di HIPMI bisa mempertimbangkan generasi muda yang menjadi keterwakilan di Parlemen.(Adv)

  • Bagikan