Dikenal Vokal Suarakan Kepentingan Rakyat, Imam Taufiq Harap Dipercayakan Lagi di Pileg 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Sukses mengawal aspirasi masyarakat di Dapil 1 Binamu-Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Imam Taufiq Bohari siap melanjutkan tugas dan kepercayaan masyarakat.

Putra daerah yang saat ini maju kembali lewat PPP ini dikenal punya karakter tegas jikalau berurusan dengan masalah yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Dalam setiap momen rapat ataupun pembahasan di DPRD, Wakil Ketua DPRD Jeneponto ini menjadi salah satu legislator paling vokal. Ia kerap kali tampil membela hak-hak dan kepentingan masyarakat.

"Menyuarakan kepentingan masyarakat di dalam setiap rapat bersama Pemda,sudah merupakan kewajiban kami. Tak hanya menyuarakan, kami juga harus mengawal agar hak-hak masyarakat dapat direalisasikan," kata Imam Taufiq Bohari, Kamis (15/12/2023).

Ketua DPC PPP Jeneponto itu berharap, masyarakat di Dapil I masih mempercayakannya untuk berjuang dan berikhtiar menyuarakan semua aspirasi yang belum tuntas.

Tentu kata dia, dengan keterbatasan yang ada, maka masih ada beberapa agenda yang menyangkut soal perbaikan di masyarakat yang akan perbaiki ke depannya. 

"Harapan saya tentunya adalah, masyarakat di Kecamatan Binamu dan Turatea sudah bisa menilai dan merasakan kinerja saya dan tentu berharap untuk kembali mempercayakan saya pada Pileg Februari 2024 mendatang," harapnya.

Diketahui, kiprah Imam Taufiq Bohari di legislatif terbilang sangat baik. Selain pro aktif dalam setiap agenda di DPRD, ia juga aktif bertemu sapa dengan masyarakat yang juga merupakan konstituennya melalui forum Musrenbang, Reses dan kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial lainnya.

Ia menjadi salah satu caleg paling potensial merebut kursi dari 10 kursi yang tersedia di Dapil tersebut. (***)

  • Bagikan