Rutan Bantaeng Kini Berpredikat WBK

  • Bagikan
Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muhammad Rizal saat menerima penghargaan WBK di Jakarta. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng, kini resmi menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi atau yang sering dikenal dengan sebutan WBK.

Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, didampingi Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budi Revianto. 

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muhammad Rizal, mewakili seluruh jajaran menerima piagam dan plakat penghargaan dari Yasonna H Laoly secara langsung.

"Sulit diungkapkan dengan kata - kata. Tiga tahun penantian dan perjuangan kami terbayar hari ini, saya bangga dengan super team Rutan Bantaeng," ungkap Ince saat menerima penghargaan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, yang telah memberikan dukungan dan bantuan di masa - masa perjuangan tim ZI Rutan Bantaeng. 

"Terima kasih sebesar besarnya atas segala dukungan, utamanya dari Kakanwil Kumham Sulsel, yang senantiasa dan tak pernah lupa memberikan kami semangat dan dukungan agar kami dapat meraih predikat bergengsi ini," ungkapnya. 

Sementara itu, senada disampaikan oleh sekretaris ZI WBK dan WBBM Rutan Bantaeng, Arsy, bahwa berkat kerjasama dan usaha maksimal dalam meraih predikat WBK.

"Terima kasih buat seluruh teman-teman dari pokja satu sampai enam, yang sudah memberikan usaha maksimal dan terbaik untuk meraih predikat ini. Saya juga ingin berterimakasih kepada Tim Verifikator RKT dan E-RB yang senantiasa memberi kami petunjuk penyelesaian daduk," tuturnya. (***)

  • Bagikan